Makanan Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Makanan Untuk Mengecilkan Perut Buncit







1. Buncis

Pastinya tidak asing lagi jika mendengar kata buncis. Sayuran ini mudah sekali untuk kita temukan di pasar tradisional maupun supermarket. Buncis merupakan sayuran yang mengandung protein yang banyak memiliki kandungan Flavanoid. Kandungan antioksidan tinggi ternyata baik untuk kesehatan dan dapat membantu mengurangi volume lemak pada perut. Biasanya sayuran ini dimasak dengan ditumis, namun pemilihan minyak untuk menumis harus tepat, usahakan untuk menggunakan minyak goreng rendah lemak atau minyak zaitun.



2. Semangka

Ternyata buah semangka sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit. Buah semangka mengandung serat dan membantu proses detoksifikasi pada tubuh kita.

3. Yoghurt

Makanan olahan dari susu ini sekarang mudah sekali untuk kita temui, khususnya di minimarket. yoghurt merupakan makanan rendah lemak, dan juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan. Sehingga memudahkan sisa pembuangan untuk keluar dan meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk.

4. Jeruk nipis dan lemon

Dua buah dari jenis jeruk ini sangatlah ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Konsumsi perasan jeruk ditambah dengan segelas air hangat di pagi hari akan membantu tubuh kita untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang menumpuk diperut. Jeruk dan lemon juga akan membantu melancarkan sulit buang air besar.


kacang-kacangan merupakan sumber serat. yang baik. Beberapa jenis kacang yang direkomendasikan adalah kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kaca mete dan kacang merah.

6. Pepaya dan Apel

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pepaya dan apel merupakan salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi dalam program diet. Selain mengenyangkan, kedua buah ini juga memiliki banyak serat. Buat kamu yang mengalami sembelit dan sudah buang air besar konsumsi buah ini dalam jumlah banyak dan rutin. Berdasarkan pengalaman pribadi, jika hari ini makan banyak pepaya, besok paginya kita akan mudah untuk mengeluarkan sisa pencernaan dalam jumlah banyak. Perut yang sebelumnya terasa berat menjadi lebih ringan.


Pernah mendengar green coffee? green coffee merupakan kopi yang belum di sangrai. Konon kandungan dalam biji kopi hijau memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan. Baca selengkapnya di artikel mengenai manfaat green coffee.



Posted By : www.axioopoker.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Mau Penasaran Di Baca Saja

Situs Judi Online